Berkenalan dengan Muara teweh !!! | Internet Science

Berkenalan dengan Muara teweh !!!

Halo semua nya selamat malam deh buat kesemua nya, malam ini saya mau berbagi informasi mengenai kota saya yaitu Muara teweh.

Mungkin sebagian orang hampir tidak tahu kalau ada sebuah kota yang bernama Muara teweh, maklum saja kota saya ini terletak di tengah tengah hutan. Namun walau pun begitu jangan salah pembangunan di kota saya termasuk pembangunan yang cepat di Kalimantan tengah dari tahun dia didirikan. Muara teweh itu tepat nya berada di Kalimantan tengah, kabupaten Barito utara dan ibukota kabupaten nya lah Muara teweh.

Muara teweh itu wilayah nya di kelilingi oleh Sungai "Barito" oleh sebab itu apa bila sungai barito meluap karena hujan maka wilayah yang berdekatan dengan wilayah sungai bakalan banjir. Tapi tenang walau pun banjir Muara teweh nggak bakal pernah macet, pasal nya Muara teweh wilayah nya bergunung gunung. Jika banjir wilayah lain otomatis nggak bakala kena banjir.
a
Muara teweh sampa saat ini belum memiliki Mall, Bioskop, Diskotik. Namun walau Muara teweh tidak mempunyai diskotik, anda masih bisa menikmati hiburan malam dan para penjaja s**s yang bersih di suatu tempat di jalan puruk cahu KM 3,5 bernama "Merong". Kalau misal nya Anda mau berbelanja Bahan makanan maka Anda bisa mendatangi sebuah pasar tradisional yang bernama "Pasar Pendopo" di sana Anda bisa mendapatkan berbagai macam ikan, sayur, beras, dan lain lain.
Bila Anda mau berbelanja pakaian dengan sensasi Mall, maka Anda bisa mengunjungi pertokoan di situ harga baju nya mahal mahal dan berkualitas pasti nya, namun apa bila Anda mau membeli baju atau sekedar pernak pernik bisa mngunjungi pasar malam "Blauran".

Kalau Anda mencari sebuah Bank maka Anda tenang saja, karena di Muara teweh ada banyak Bank Bank terkemuka berdiri di antara nya : Bank Mandiri, Mandiri Syariah, BNI, BRI, Mega, Bank Muamalat. Dan ATM pun ada di berbagai tempat memudahkan Anda mengambil uang Anda.

Sekarang bicara soal objek wisata, saya sangat sayang kan bahwa pemerintah tidak terlalu mengurus objek wisata yang ada di Muara teweh ini, namun kalau Anda kebetulan ada di Muara teweh bisa mengunjungi KM 18 Jalan puruk cahu (Air terjun), KM 68 Jalan puruk cahu (air terjun).
Namun apa bila Anda ke muara teweh maka Anda tidak akan menyesal oleh karena di muara teweh, jalanan nya tidak macet, udara nya masih segar sekali karena hutan yang mengelilingi kota nya,.

Transportasi untuk ke kalimantan tengah sebenar nya ada 2 yang bisa Anda gunakan : Darat dan Udara !!
Untuk Transportasi darat bisa melalui Banjarmasin (Kalimantan selatan), Palangkaraya (Kalimantan tengah). Untuk udara melalui bandara di Palangkaraya namun jadwal penerbangan menuju ke Muara teweh sangat jarang karena mungkin orang orang banyak menggunakan Transportasi darat menggunakan Travel atau Bus.


0 Response to "Berkenalan dengan Muara teweh !!!"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik pembahasan, komentar yang tidak sesuai dengan topik tidak akan ditampilkan.