Beda Binatang, Hewan, dan Ternak | Internet Science

Beda Binatang, Hewan, dan Ternak

Yang saya posting ini sebenarnya adalah hal sepele namun tidak semua orang mengerti, bahkan di sebuah forum tanya jawab anak sekolah banyak yang menanyakan pertanyaan yang seperti ini saya baca. Baik untuk membantu memberikan kepada semuanya maka saya mencoba memposting artikel ini.

Mulai dari mana ini dulu mau Binatang, Hewan, atau Ternak, hehehehe terserah saya saja ya :peace:
Binatang
Binatang sebenarnya sama saja dengan hewan coba lihat rujukan ke wikipedia, binatang dan hewan sama saja hanya beda penyebutan mereka adalah mahluk hidup yang berdampingan tumbuhan dan manusia dibumi. Contoh Binatang adalah singa, sapi, serigala
 Ternak
Kalau ternak adalah hewan yang sengaja dipelihara manusia untuk diambil keuntungan dari mereka misalkan saja diambil dagingnya, susunya, kulitnya, dan lainnya. Contohnya jelas seperti ayam, sapi, domba, bebek, dan lainnya.

Nah ada lagi nih selain Binatang dan Hewan ternak yaitu Hewan Peliharaan, hewan peliharaan sama saja di pelihara untuk diambil keuntungan darinya cuman keuntungan untuk jasmani kita misalkan kita memelihara kucing karena senang dengan imut dan lucunya. Oh iya hewan peliharaan bisa juga diambil dari binatang liar seperti singa, buaya, dan lainnya bisa kita pelihara namun syaratnya jika binatang itu termasuk binatang di lindungi kamu harus mempunyai ijin untuk memeliharanya jika tidak bisa tidur di jeruji besi kamu.

Nah ada hal taboo bagi masyarakat negara barat, kalau di Indonesia memakan anjing adalah hal biasa kalau di Eropa pelanggaran itu kalau kamu sampai memakan anjing karena Anjing binatang peliharaan dan sangat tidak setuju masyarakat barat jika kamu memakannya.

0 Response to "Beda Binatang, Hewan, dan Ternak"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik pembahasan, komentar yang tidak sesuai dengan topik tidak akan ditampilkan.