Strategi Menyerang Di Clash Royale | Internet Science

Strategi Menyerang Di Clash Royale

Oke kembali posting membangkitkan situs ini dari tidur panjangnya selama 3 tahun lebih, zaman sudah berubah dan sekarang zamannya android beda dengan 3 tahun lalu situs saya membahas blackberry karena sedang trend.

Baik sekarang kita bicara mengenai game real time strategi dari pengembang game terkenal Supercell yaitu Clash Royale. Kebetulan saya suka main game ini kalau sedang diwaktu senggang karena asyik saja dan membuat emosi campur aduk kadang saya suka marah marah sendiri dan istri saya heran sama sumpah saya karena kekesalan kalah, hahahaha....

Kembali lagi ke topik saya ingin membagikan beberapa strategi andalan saya untuk menyerang di Clash Royale, strategi ini cuma meningkatkan akurasi kemenangan saja, menang dan kalah itu sulit ditebak terkecuali musuhnya meninggalkan permainan saja.

Strategi Clash Royale Giant dan Sekeleton

Dalam strategi ini kamu harus jeli melihat jumlah excelir dari musuh kamu, caranya iya kamu menyerang mendadak sehabis musuh menyerang kamu. Misalkan saja musuh mengeluarkan berbagai macam pasukannya dan kamu habisi semua pasukannya kemudian langsung saja kamu keluarkan giant dan pasukan sekeleton kamu untuk membabat habis pertahanan lawan. Kekurangan serangan ini adalah ketika musuh kamu mempunyai spell petir atau panah pasukan sekeleton mu akan rata dengan tanah.

Giant Wizard atau Pasukan penembak lainnya

Strategi satu ini cukup susah dihalau namun jika musuh kamu cerdik maka juga akan sia sia, cara menyerang dengan formasi giant dan para penembak adalah giantnya didepan sebagai tameng dan bagian belakang ada penyerang baik itu wizard, witch, atau pun yang lainnya yang mempunyai senjata pembunuh massal.

Formasi Bayangan

Kerenkan nama formasinya namun saya lebih suka memberi namanya seperti itu karena serangan ini seperti menipu. Dan jalan ada dua di setiap arena clash royale ada sebelah kiri dan kanan, nah kamu tunggu ketika excelir musuh kamu tipis kamu bagi serangan kamu kedalam 2 penjuru, misalkan Giant menyerang dari jalan sebelah kiri dan Pekka dari sebelah kanan terserah pasukan belakangnya apa yang penting bikin musuhmu terkecoh.

Jadi begitulah sedikitnya serangan yang sering saya gunakan dan mampu menembus arena delapan lumayan juga formasi diatas. Selamat mencoba saja dan coba kreasikan lebih kreatif ini game strategi asah kemampuan otak kamu.

0 Response to "Strategi Menyerang Di Clash Royale"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik pembahasan, komentar yang tidak sesuai dengan topik tidak akan ditampilkan.