Tidak Pernah Merasakan Bagaimana Rasanya Diterima Adsense | Internet Science

Tidak Pernah Merasakan Bagaimana Rasanya Diterima Adsense

Di Tolak Google Adsense

Mungkin diluar sana ada banyak para publisher junior yang sudah mendapatkan persetujuan dari Google namun entah kenapa saya yang telah lama mendalami sebagai blogger tidak pernah diterima di Google Adsense ada 1000 alasan yang mereka berikan kepada saya untuk menolak saya.

Mulai saya membuat blog adalah ked-soft dengan domain TLD yang saya beli namun tetap tidak diterima, hingga akhirnya saya membuat lagi blog ini yang keduanya dan tetap tidak diterima dan saya bikin lagi situs Unrang dan ditolak dengan alasan konten tidak memadai.

Saya sangat sangat kecewa kenapa cuma saya yang sudah berusaha namun tidak di gubris, saya sudah berusaha menaati kebijakan namun tetap saja ada alasan sakit lainnya yang diberikan kepada saya. Saya mungkin akan pensiun dengan dunia blogger mungkin saya tidak ada bakat untuk mendapatkan uang dari internet, menghasilkan uang dari internet mungkin hanya bisa dilakukan oleh orang orang yang berpendidikan saja mungkin dan harus tiap hari megang komputer. Kalau saya tidak bisa seperti itu karena saya harus bekerja dan juga harga paket internet itu mahal tidak dapat login selalu.

Ini mungkin adalah tulisan terakhir saya sebelum sepenuhnya hengkang dari dunia blogging ini, dan semoga saja teman diluar sana tidak mengalami hal seperti saya ini.

0 Response to "Tidak Pernah Merasakan Bagaimana Rasanya Diterima Adsense"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik pembahasan, komentar yang tidak sesuai dengan topik tidak akan ditampilkan.